*** Selamat Datang di Website Resmi "HUMAS POLSEK GRESIK KOTA*** Ikuti Update Berita Terbaru POLRES GRESIK Seputar Gresik dan Program Program Terbaru Kapolres Gresik *** Jangan Lupa Follow Akun Media Sosial Facebook, Instagram dan Twitter untuk Info Terupdate *** Terima Kasih Atas Kunjungan Anda .. Kritik dan Saran Silahkan Tulis di Kolom Komentar. Terima Kasih *** INFO TERBARU : Polres Gresik Bekerjasama dengan Pakar SEO M. Khoirul Amin mengadakan Lomba Blogger Humas dan Kontra Narasi Polres Gresik serta Jajaran, Pendaftaran GRATIS (Tidak dipungut Biaya) ...

https://www.youtube.com/channel/UC8ytutJubQCmohHBl7K2xkA

Kakek Tua yg Sempat Viral di "Gresik Sumpek on Facebook"

>> Kamis, 16 Agustus 2018


Sempat terlantar, Kakek yang diketahui bernama Bapak Solikin Warga Sidorukun Gresik, di temukan anggota Polsek Gresik Kota Polres Gresik tertidur di area Klenteng KIM HIN KIONG Jl. Setia Budi, Gresik saat melaksanakan patroli malam pukul 20.30 wib pada hari Minggu (22/7/2018).

Merasa mengenali kakek yang terlantar tersebut, Kanit Binmas Polsek Gresik Kota Bripka Aidiyanto bersama Anggota Reskrim menghentikan kendaraan patroli dan menghampiri kakek tersebut.

” Karena pikun kakek tersebut tidak bisa pulang, tapi saya mengetahui pak Sholikin merupakan warga Jalan Kapten Darmo Sugondo Gg.1 Rt. 1/Rw. 8 Desa Sidorukun Kecamatan Gresik Kota” ungkap Bripka Aidiyanto.

Tak butuh waktu lama untuk membujuk Bapak Sholikin, Bripka Aidiyanto dan Aiptu Imam Wahyudi segera mengantarkan pulang sang Kakek ke alamat rumah.
“Kami menghubungi kepada Desa Sidorukun Bapak Markan untuk dihubungkan dengan keluarga Bapak Sholikin” jelas Kanit Binmas Polsek Gresik Kota.

"Terimakasih bapak polisi sudah mengantarkan warga saya kembali dengan selamat". ucap Kades Sidorukun saat menerima Bapak Sholikin.
Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Gresik Kota AKP Suyatmi, Spd mengatakan Bapak Sholikin juga sempat viral di medsos "GRESIK SUMPEK on FACEBOOK" karena diunggah oleh salah satu netizen karena terlantar di area Klenteng Jl. Setia Budi Gresik. Sehingga Mendapat Respon Yang Luar Biasa dari para netizen lainnya dengan Berbagai komentar yang positif.

“Saat ini bapak sholikin sudah kembali berkumpul bersama keluarganya, diantar oleh anggota saat patroli” pungkasnya.

(Humas Polres Gresik)
Repost by : Humas Polsek Gresik Kota

0 komentar:


akun instagram resmi humas polsek gresik kota

This work by "Humas Polsek Gresik Kota" is licensed under a : Commons Attribution Non Commercial No Derivs 3.0 Creative Unported License
Permissions beyond the scope of this license may be available at www.humaspolsekgresikkota.com - Powered By : Cak OwoB - Copyright 2018 - 2019

  © HUMAS POLSEK GRESIK KOTA Powered by Mr. OwoB Copyright © 2018-2019

Kembali ke Atas