*** Selamat Datang di Website Resmi "HUMAS POLSEK GRESIK KOTA*** Ikuti Update Berita Terbaru POLRES GRESIK Seputar Gresik dan Program Program Terbaru Kapolres Gresik *** Jangan Lupa Follow Akun Media Sosial Facebook, Instagram dan Twitter untuk Info Terupdate *** Terima Kasih Atas Kunjungan Anda .. Kritik dan Saran Silahkan Tulis di Kolom Komentar. Terima Kasih *** INFO TERBARU : Polres Gresik Bekerjasama dengan Pakar SEO M. Khoirul Amin mengadakan Lomba Blogger Humas dan Kontra Narasi Polres Gresik serta Jajaran, Pendaftaran GRATIS (Tidak dipungut Biaya) ...

https://www.youtube.com/channel/UC8ytutJubQCmohHBl7K2xkA

Terjun Langsung Pantau Arus Lalin, Kapolres Gresik Ingatkan Pengendara Untuk Tertib Berlalu Lintas

>> Senin, 27 Agustus 2018

  •  
Tribratanews-gresik.com – Sebelum melaksanakan apel pagi, seluruh personil Polres Gresik baik Personil Polres maupun personil di Polsek jajaran melaksanakan pengaturan pagi / All Out di sejumlah jalan di Kab. Gresik. Seperti Pagi Kemarin, Senin (27/08) terlihat Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, MSi didampingi BRIGADIR David Tri Aggota Satlantas Polres Gresik, yang terploting di simpang Simpang 5 Sukorame, memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan melakukan pengaturan pagi hari. Pada saat itu juga Kapolres ‎Gresik memberikan teguran kepada pengguna jalan mengenai pemakaian Helm serta mengingatkan kembali kepada Pengguna jalan untuk tidak melanggar peraturan maupun rambu-rambu lalu lintas.




Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, MSi saat dikonfirmasi mengatakan “Ini merupakan bentuk tanggung jawab sebagai Kapolres ikut serta turun langsung bersama anggota untuk melakukan pengamanan pagi hari, ” kata Kapolres.
Keberadaan polisi ditengah tengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka pelindung, pengayom, pelayanan serta Pemeliharaan keamanan dan ketertiban, seperti halnya dalam pengaturan di pagi hari dikarenakan aktivitas masyarakat di pagi hari mengalami peningkatan dikarenakan bersamaan jam masuk kantor dan jam masuk sekolah. Penggelaran personil dilapangan saat pagi hari sebagai wujud nyata kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban.


Penempatan personil pengamanan berada di simpul – simpul jalan serta depan sekolah agar arus lalu lintas lancar dan tidak terjadi kemacetan. “ Diharapkan dengan adanya anggota Polri yang memberikan pengaturan jalan di pagi hari masyarakat merasa aman dan nyaman. ” Pungkas Kapolres.


Sebelum meninggalkan lokasi Kapolres semapat juga berbincag dan berpesan dengan Tukang Becak yang ada di Simpang 5 Sukorame supaya membantu menjaga ke tertiban karna tertib berlalu lintas adalah cermin budaya bangsa. (elm)

Related Post : Terjun Langsung Pantau Arus Lalin, Kapolres Gresik Ingatkan Pengendara Untuk Tertib Berlalu Lintas

0 komentar:


akun instagram resmi humas polsek gresik kota

This work by "Humas Polsek Gresik Kota" is licensed under a : Commons Attribution Non Commercial No Derivs 3.0 Creative Unported License
Permissions beyond the scope of this license may be available at www.humaspolsekgresikkota.com - Powered By : Cak OwoB - Copyright 2018 - 2019

  © HUMAS POLSEK GRESIK KOTA Powered by Mr. OwoB Copyright © 2018-2019

Kembali ke Atas