*** Selamat Datang di Website Resmi "HUMAS POLSEK GRESIK KOTA*** Ikuti Update Berita Terbaru POLRES GRESIK Seputar Gresik dan Program Program Terbaru Kapolres Gresik *** Jangan Lupa Follow Akun Media Sosial Facebook, Instagram dan Twitter untuk Info Terupdate *** Terima Kasih Atas Kunjungan Anda .. Kritik dan Saran Silahkan Tulis di Kolom Komentar. Terima Kasih *** INFO TERBARU : Polres Gresik Bekerjasama dengan Pakar SEO M. Khoirul Amin mengadakan Lomba Blogger Humas dan Kontra Narasi Polres Gresik serta Jajaran, Pendaftaran GRATIS (Tidak dipungut Biaya) ...

https://www.youtube.com/channel/UC8ytutJubQCmohHBl7K2xkA

Gara Gara HP Masuk Hotel Prodeo

>> Selasa, 25 September 2018




Gresik Kota - Meski pernah mendekam di dalam sel tahanan selama berbulan-bulan, tidak membuat Faisol (35), tobat. Pria kelahiran Surabaya, itu kembali melakukan aksi pencurian hanphone. Rencananya gagal. Dia kepergok korban. Lelaki yang tinggal di Desa Tlogo Pojok, Kecamatan Gresik, tersebut akhirnya dijebloskan penjara.

Percobaan pencurian itu terjadi pada Selasa (25/9) sekitar pukul 04.30 pagi. Tersangka masuk rumah korban, Teguh Hari Priyanto warga Desa Romoo melalui jendela. Kemudian, merangsek masuk ke dalam kamar. Dia hendak mengambil hanphone yang berada di dekat korban. Istri korban terbangun dan teriak.

Teguh juga ikut terbangun. Mengejar tersangka yang berusaha kabur. Warga setempat juga berdatangan ke lokasi. Residivis itu akhirnya tertangkap. Dan menyerahkan ke pihak kepolisian. “Tersangka sudah kami tehan,” ujar Kanit Reskrim Polsek Manyar Aiptu Aziz.

Aziz menjelaskan, tersangka sudah pernah ditahan sekitar 6 bulan dengan kasus yang sama. Diperkirakan dia baru keluar beberapa bulan yang lalu. Karena pengangguran, dia melakukan perbuatan yang sama.

Mantan Kanit Reskrim Polsek Benjeng tersebut menuturkan, perbuatan yang dilakukan tersangka dapat memperberat hukuman terhadap dirinya di persidangan. “Statusnya residivis. Karena sudah dua kali ini,” tuturnya.

Akibat perbuatannya, tersangka dijerat dengan pasal 363 Jo pasal 53 KUHP tentang percobaan pencurian. Ancaman hukuman maksimal tujuh tahun penjara. “Penyidik masih melakukan pemberkasan,” pungkasnya.


( HUMAS POLSEK GRESIK KOTA )


Tag  : polres gresik, info gresik, berita polres gresik terbaru, humas polsek gresik kota, gresik sumpek,news, gresik news, Blog Polsek Gresik Kota, Gresik, Berita Polisi, Gresik Polisi Santri, Haul Akbar, car free day.


0 komentar:


akun instagram resmi humas polsek gresik kota

This work by "Humas Polsek Gresik Kota" is licensed under a : Commons Attribution Non Commercial No Derivs 3.0 Creative Unported License
Permissions beyond the scope of this license may be available at www.humaspolsekgresikkota.com - Powered By : Cak OwoB - Copyright 2018 - 2019

  © HUMAS POLSEK GRESIK KOTA Powered by Mr. OwoB Copyright © 2018-2019

Kembali ke Atas