*** Selamat Datang di Website Resmi "HUMAS POLSEK GRESIK KOTA*** Ikuti Update Berita Terbaru POLRES GRESIK Seputar Gresik dan Program Program Terbaru Kapolres Gresik *** Jangan Lupa Follow Akun Media Sosial Facebook, Instagram dan Twitter untuk Info Terupdate *** Terima Kasih Atas Kunjungan Anda .. Kritik dan Saran Silahkan Tulis di Kolom Komentar. Terima Kasih *** INFO TERBARU : Polres Gresik Bekerjasama dengan Pakar SEO M. Khoirul Amin mengadakan Lomba Blogger Humas dan Kontra Narasi Polres Gresik serta Jajaran, Pendaftaran GRATIS (Tidak dipungut Biaya) ...

https://www.youtube.com/channel/UC8ytutJubQCmohHBl7K2xkA

Resmi Jabat Wakapolda Jatim Brigjen Pol M Iqbal siap mengamankan pesta Demokrasi di Jawa Timur

>> Senin, 20 Agustus 2018



Gresik Kota - Selasa: 21 Agustus 2018 : 09:40:47

Brigjel Pol M Iqbal bersalam komando dengan Brigjen Pol Eko Widodo
Polda Jatim melakukan serah terima jabatan (Sertijab) Wakil Kepala Polda Jatim Brigjen Pol Muhammad Iqbal yang menggantikan Brigjen Pol Eko Widodo Prihastopo.

Proses sertijab ini berlangsung di Gedung Patuh lantai dua Mapolda Jatim, Selasa (21/8/2018).

Dalam prosesi Sertijab tersebut, para pejabat Polri itu langsung diambil sumpah jabatannya dan dilanjutkan dengan penandatanganan surat serah terima jabatan dan fakta integritas.

"Demi Allah saya bersumpah bahwa saya selaku pejabat Kepolisian Republik Indonesia akan setia dan taat sepenuhnya kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujar Muhammad Iqbal mengucapkan sumpah jabatan yang dipimpin Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin.

Brigjen Pol Muhammad Iqbal mengucapkan rasa syukurnya bisa kembali ke Jawa Timur dan bertemu dengan teman-teman lamanya. Ia juga menyatakan akan membantu Kapolda untuk melaksanakan tugas-tugas Kepolisian baik secara internal maupun eksternal.

"Saya bersyukur alhamdulillah kembali ke Jawa Timur Surabaya dan ini teman-teman lama banyak di sini bisa nostalgia. Membantu pak Kapolda untuk melaksanakan tugas-tugas Kepolisian baik secara internal administrasi Kepolisian Jawa Timur maupun eksternal melakukan Kamtibmas melindungi, mengayomi dan menegakkan hukum," ucap Iqbal.

Iqbal juga mengatakan dalam agenda kedepan, pihaknya akan mengamankan jalannya pesta demokrasi di Jawa Timur.

"Kami akan mensupport Pak Kapolda, memanage, mengkoordinatori semua tim untuk mensupport Pak Kapolda, tentunya agar Jawa Timur aman dan kondusif," ujarnya.

Sebelum menjabat Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Muhammad Iqbal menjabat sebagai Karo Penmas Divisi Humas Polri. Sedangkan Brigjen Pol Widodo Eko Prihastopo Wakapolda Jatim akan menduduki kursi Kapolda Kepulauan Riau dengan berganti pangkat menjadi Irjen Pol

( Humas Polsek Gresik Kota )

0 komentar:


akun instagram resmi humas polsek gresik kota

This work by "Humas Polsek Gresik Kota" is licensed under a : Commons Attribution Non Commercial No Derivs 3.0 Creative Unported License
Permissions beyond the scope of this license may be available at www.humaspolsekgresikkota.com - Powered By : Cak OwoB - Copyright 2018 - 2019

  © HUMAS POLSEK GRESIK KOTA Powered by Mr. OwoB Copyright © 2018-2019

Kembali ke Atas