*** Selamat Datang di Website Resmi "HUMAS POLSEK GRESIK KOTA*** Ikuti Update Berita Terbaru POLRES GRESIK Seputar Gresik dan Program Program Terbaru Kapolres Gresik *** Jangan Lupa Follow Akun Media Sosial Facebook, Instagram dan Twitter untuk Info Terupdate *** Terima Kasih Atas Kunjungan Anda .. Kritik dan Saran Silahkan Tulis di Kolom Komentar. Terima Kasih *** INFO TERBARU : Polres Gresik Bekerjasama dengan Pakar SEO M. Khoirul Amin mengadakan Lomba Blogger Humas dan Kontra Narasi Polres Gresik serta Jajaran, Pendaftaran GRATIS (Tidak dipungut Biaya) ...

https://www.youtube.com/channel/UC8ytutJubQCmohHBl7K2xkA

Tekan Peredaran Miras Kapolres Gresik Pimpin Langsung Razia Warung Remang

>> Senin, 20 Agustus 2018



Gresik Kota -
Tribratanews-gresik.com - Guna mengantisipasi peredaran dan penjualan minuman keras di wilayahnya, Polres Gresik terus menerus melakukan kegiatan tipiring, seperti yang dilakukan Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. kali ini pimpin langsung pelaksanaan operasi cipta kondisi di kawasan Gresik Kota, Minggu (19/8/2018) pada pukul 23.00 wib.

Patroli Cipkon seperti ini sudah sering dilakukan Kapolres Gresik beserta jajarannya guna melakukan pengecekan sebagai langkah antisipasi terhadap keberadaan maupun penjualan miras. Patroli yang melibatkan anggota unit Sabhara, Intelkam dan Reskrim tersebut melakukan pemeriksaan di warung- warung remang yang berada di kawasan Gresik Kota, dimulai dari jalan Telaga Ngipik dilanjutkan Kawasan Industri Gresik (KIG) dan Pasar Senggol.

“Selain cipta kondisi, langkah yang dilakukan dengan mengamankan minuman memabukan ini, juga untuk mengantisipasi korban jiwa akibat mengonsumi miras,” jelas Kapolres Gresik.



AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan pada saat pengecekan tidak diketemukan adanya penyimpanan, peredaran, maupun penjualan minuman keras serta telah diberikan himbauan oleh petugas terhadap pemilik warung agar tidak menyimpan maupun menjual minuman keras jenis apapun.

“Kegiatan ini menjadi rutinitas sebagai antisipasi agar tidak ada lagi peredaran miras diwilayah Gresik, apalagi sampai memakan korban jiwa" pungkas Kapolres.

Selama berlangsung kegiatan operasi cipta kondisi, terdapat tiga orang yang diamankan Polsek jajaran Rayon Tengah (Polsek Gresik Kota) dengan mengamankan barang bukti berupa 1 botol bir Bintang
dan 2 botol aqua besar yang berisi arak, selanjutnya pelaku beserta barang bukti diamankan di Mapolsek Gresik Kota untuk dilakukan proses Tipiring.

(Humas Polsek Gresik Kota)


0 komentar:


akun instagram resmi humas polsek gresik kota

This work by "Humas Polsek Gresik Kota" is licensed under a : Commons Attribution Non Commercial No Derivs 3.0 Creative Unported License
Permissions beyond the scope of this license may be available at www.humaspolsekgresikkota.com - Powered By : Cak OwoB - Copyright 2018 - 2019

  © HUMAS POLSEK GRESIK KOTA Powered by Mr. OwoB Copyright © 2018-2019

Kembali ke Atas